Sukses

Emtek Goes To Campus Hadir di Malang, Ini Jadwalnya

Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 di Malang bekerjasama dengan Universitas Negeri Malang.

Liputan6.com, Malang - Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 hadir di di Malang, Jawa Timur pada 3-4 Mei 2017. Kali ini program edukasi dari EMTEK Grup ini bekerjasama dengan Universitas Negeri Malang (UM).

Program yang melibatkan para praktisi maupun tokoh yang menginspirasi ini digelar di Graha Cakrawala UM. Banyak kegiatan seru seperti audisi news presenter, workshop, meet the cast Drama TV Para Pencari Tuhan SCTV, sampai talk show yang bisa diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat umum.

Rektor Universitas Negeri Malang, A.H. Rofiudin berharap pada mahasiswanya benar-benar memaksimalkan dan memanfaatkan program EGTC 2017 ini.

"Kegiatan ini jadi salah satu cara untuk lebih mendekatkan mahasiswa dengan dunia industri dan usaha," kata Rofiudin di Malang, Selasa (2/5/2017).

Mahasiswa bisa memetik manfaat untuk masa depan mereka. Banyak tokoh inspiratif dari berbagai bidang yang datang untuk berbagi ilmu harus di benar - benar dijadikan sumber inspirasi mahasiswa.

"Ini memberikan berbagai opsi tentang apa yang harus dilakukan mereka di masa mendatang," ucap Rofiudin.

Di hari pertama EGTC Malang, Bupati Trenggalek Emil Dardak, CEO Emtek Grup, hingga artis yang juga digital enterprenuer Cristian Sugiono bakal mengisi acara.

Di hari kedua, CEO Bukalapak, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, sampai artis sekaligus young enterprenuer Chico Jerikho bakal berbagi ilmu. Penyanyi Virzha akan menutup kegiatan EGTC Malang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.