Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Muncul Isu Lain Dalam Kasus Razia Berdarah

Liputan6.com, Palembang - Top 3 Berita Hari Ini, keluarga korban razia berdarah di Jalan Fatmawati, Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan membantah isu adanya hubungan keluarga dengan Brigadir K.

Menurut mereka tak satu pun keluarganya berprofesi sebagai polisi, karena sebagian besar, baik itu keluarga dekat dan jauh hidup sebagai petani.

Kaswan, suami Surini yang menjadi korban Brigadir K menduga isu tersebut dibuat agar sang polisi terlepas dari jeratan hukum.

Sementara itu, kisah asmara gadis Italia dan seorang pemuda kampung di Batang, Jawa Tengah menjadi sorotan. 

Keduanya bahkan menyatakan sudah mantap menikah satu bulan lagi. Pertemuan Ilaria Monte Bianco dengan Zulfikar berawal dari Facebook.

Begitu melihat wajah Ilaria yang lembut, Zulfikar pun perlahan namun pasti mulai menyatakan rasa sayangnya.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Jumat (28/4/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Pengakuan Keluarga Korban Razia Berdarah soal Brigadir K

Suasana di rumah duka Indrayani, korban jiwa razia bedarah (Liputan6.com/Nefri Inge)

Brigadir K, anggota Sabhara Polres Lubuk Linggau yang merupakan pelaku penembakan saat insiden razia berdarah, sudah ditetapkan jadi tersangka.

Surini (57), korban jiwa yang pertama kali meninggal dunia, diduga merupakan salah satu saudara jauh dari Brigadir K.

Namun, hal berbeda disampaikan keluarga korban. Purwanto, adik ipar Surini, membantah antara Brigadir K dan keluarganya mempunyai hubungan kekeluargaan.

Dari hasil penelusuran silsilah keluarga, tidak ada satu pun anggota keluarganya yang berprofesi sebagai anggota kepolisian. Baik itu keluarga jauh maupun keluarga dekat.

Selengkapnya...

2. Kisah Cinta Gadis Italia dan Pemuda Batang Bermula dari Medsos

Doc: Humas Polres Batang

Ilaria Monte Bianco (21), gadis jelita asal Bari, Italia, mengaku rela pergi ke Indonesia untuk merajut cinta dengan pemuda bernama Zulfikar (23) asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Zulfikar mengaku, ia berkenalan dengan Ilaria Bianco melalui jejaring sosial Facebook yang sudah dijalin oleh mereka selama dua tahun terakhir.

Kali pertama membuka Facebook, Zulfikar menemukan wajah Ilaria Bianco yang begitu lembut, sehingga sempat menimbulkan rasa sayang.

Wanita yang bekerja sebagai instruktur renang siswa sekolah dasar di Kota Milano itu mengatakan dirinya untuk bisa ke Indonesia harus menabung selama dua tahun.

Selengkapnya...

3. Polisi Penembak Anak Kandung Ditemukan dalam Kondisi Terguncang

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta memastikan polisi penembak anak kandungnya diamankan di Mapolres Bengkulu. (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo Putro)

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta memastikan Aipda BS (43), penembak anak kandungnya BA (14) hingga tewas sudah diamankan di Mapolres Bengkulu. 

Kapolres memastikan senjata api yang digunakan BS saat kejadian nahas itu berjenis pistol organik Polri dan terregistrasi.

Kepolisian saat ini menyiapkan psikolog untuk mendampingi polisi yang sedang terguncang jiwanya itu.

Polisi juga menyiapkan psikolog untuk memulihkan istri dan anak sulung polisi itu.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Teror Hantui Kanada, Mobil Pemimpin Masjid Quebec Dibakar
Artikel Selanjutnya
Adegan Mesum Dua Sejoli di Stasiun Kereta Gegerkan Inggris