Sukses

Pulang dari Bar, Turis Jerman Tabrak Mobil hingga Tewas

Sebelum mengalami kecelakaan tunggal, korban usai menenggak minuman keras di sebuah bar di kawasan Seminyak, Kuta, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang warga negara Jerman tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah mobil yang tengah terparkir di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Turis bernama Reinhold Kopp itu mengalami kecelakaan tunggal pada Senin dini hari tadi sekitar pukul 01.15 Wita.

Diduga, ia yang sedang mengendarai sepeda motor sedang mabuk, sehingga menghantam mobil dengan kencang. Kecelakaan tunggal ini pun dibenarkan Kapolsek Kuta.

"Ya benar, ada peristiwa tersebut," ucap Komisaris I Wayan Sumara, Senin, 24 April 2017.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reserse Krimnal (Reskrim) Polsek Kuta, Inspektur Satu Ario Seno Wimoko menjelaskan, Reinhold saat itu menggunakan sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi DK 3370 BS.

"Dia tewas di lokasi setelah menabrak mobil Suzuki APV," ujar dia.

Ceritanya, Ario menuturkan, sebelum mengalami kecelakaan, korban usai menenggak minuman keras di sebuah bar di kawasan Seminyak, Kuta.? Dari keterangan saksi-saksi, korban ditawari pulang menggunakan taksi.

"Tapi dia ngotot menggunakan motornya sendiri," sebut dia.

Saat ini, Ario mengaku masih mencari pemilik mobil Suzuki APV yang ditabrak korban dalam kecelakaan tunggal tersebut.

"Korban mengalami luka berat di kepala, luka terbuka pada paha kanan yang diduga patah dan mengeluarkan darah. Pihak rumah sakit BIMC menyatakan korban langsung tewas di tempat," Kanit Reskrim Polsek Kuta memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini