Sukses

PNS Muslim Makassar Wajib Salat Fardu Berjemaah Tepat Waktu

Liputan6.com, Makassar - Sejak menjadi Wali Kota Makassar, Mohamad Ramadhan Pomanto terus melakukan perubahan. Tak hanya untuk pembangunan kota, tetapi juga membentuk karakter aparat sipilnya.

Usai mengimbau Pegawai Negeri Sipil (PNS) salat subuh berjemaah, Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar itu, menerbitkan surat edaran tentang imbauan kepada seluruh PNS muslim di Kota Makassar untuk salat fardu berjamaah tepat waktu.

Selain sebagai wadah pembentukan karakter, imbauan itu juga bertujuan agar aparat sipilnya bisa disiplin dalam segala hal.

"Insya Allah agar meningkatkan kedisiplinan, supaya kerja efektif, dan ibadah juga dimaksimalkan dan tepat waktu," ucapnya, Rabu (19/4/2017).

Tak hanya itu, Danny juga menekankan kepada seluruh PNS muslim di lingkup Kota Makassar agar menghentikan aktivitas saat azan berkumandang dan segera berbondong-bondong ke masjid untuk salat berjamaah.

"Tujuannya juga untuk peningkatan kualitas iman dan takwa melalui pengetahuan, pemahaman, dan pengamalan ajaran agama," kata Danny.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Selasa, Islam Aboge Pakai Kalender Islam dan Primbon Jawa
Artikel Selanjutnya
Penganut Islam Aboge di Banyumas Lebaran Hari Ini