Sukses

Terjebak Macet Usai Hadiri Resepsi, Leni Tewas Tertimpa Pohon

Liputan6.com, Bandung - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon tumbang di Jembatan Tonjong kawasan wisata Maribaya, Kabupaten Bandung Barat (KBB), usai menghadiri undangan pernikahan keluarga di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang.

"Telah terjadi musibah pohon tumbang ke jalan yang mengakibatkan korban jiwa satu orang meninggal dunia," ujar Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi melalui pesan singkatnya, dilansir Antara, Minggu, 16 April 2017.

Ade menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Leni Novitasari (21), warga Jalan Babakan Cianjur, Gunung Batu, Kota Bandung, tengah berboncengan bersama kakaknya Agus Riyanto (34) usai menghadiri acara pernikahan keluarga.

Korban yang menggunakan sepeda motor Supra bernomor polisi D 5177 WN, terjebak macet di lokasi kejadian. Tiba-tiba, pohon pinus yang diperkirakan sudah tua tumbang dan menimpa korban.

"Korban tidak bisa menghindar dan kepala korban tertimpa kayu pinus yang mengakibatkan korban meninggal di tempat," kata Ade.

Petugas yang mendapati laporan tersebut bergegas menuju lokasi kejadian. Leni langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Lembang.

Tak hanya korban, kejadian tersebut juga menimpa dua mobil berjenis Avanza Putih Nopol E 1808 PZ dan Terios Hitam Nopol B 1464 KFL. Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan kaca mobil.

"Dua mobil juga tertimpa saat sedang melintas," kata dia.

Usai dibawa ke RSUD Lembang, korban dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung untuk divisum. Sementara itu, pohon yang tumbang dievakuasi oleh petugas kepolisian dengan dibantu warga.

Artikel Selanjutnya
Kabar Duka Warga Banyumas di Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Amukan Si Jago Merah Tewaskan Lansia dan Hanguskan 10 Ambulans