Sukses

Bandung Siap Manjakan Kolektor Rilisan Fisik Rekaman Musik

Liputan6.com, Bandung - Salah satu acara yang ditunggu-tunggu penikmat dan kolektor benda rekaman atau rilisan fisik musik akhirnya tiba. Bandung, sebagai salah satu kota yang turut merayakan Record Store Day (RSD) akan menggelar acara pada Sabtu, 22 April mendatang.

RSD Bandung akan dilaksanakan di Kiputih 1, Jalan Kiputih No 1, Ciumbuleuit. Sejumlah penampil turut mengisi Hari Toko Rilisan Fisik ini mulai dari Polyester Embassy, Deugalih, Sisir Tanah, Under The Big Bright Yellow Sun hingga Collapse.

Omuniuum, salah satu toko rilisan fisik di Bandung bersemangat menyambut acara yang dibuat untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya fungsi toko sebagai tempat distribusi rilisan fisik ini.

"Kami ingin kembali mengingatkan bahwa Record Store Day adalah Hari Toko Rilisan Fisik. Hari yang dibuat untuk menarik teman-teman kembali mengingat pentingnya fungsi toko sebagai tempat distribusi rilisan fisik sebagai pendukung ekosistem dari skena musik tempat kita hidup sampai hari ini," tulis Omuniuum di situs mereka.

"Hari yang kemudian menjadi penting untuk bisa merayakan musik dan segala hal fisik yang berhubungan dengannya," sambung testimoni tersebut.

Tidak ketinggalan sejumlah label rekaman indie seperti Grimloc Records, FFWD Records, dan Hearingeye juga akan hadir di RSD Bandung.

Jadi, bagi kamu yang ingin jajan rilisan fisik rekaman atau benda rekaman musik sudah tepat datang ke acara ini. Apalagi, suasana tempatnya hangat dan halaman belakang yang mengasyikkan. Sampai jumpa di RSD Bandung.

Artikel Selanjutnya
Nikmatnya Kuliner dan Jelajah Wisata di Kota Medan
Artikel Selanjutnya
Atraksi Lokal Banyuwangi Manjakan Wisatawan Saat Libur Lebaran