Sukses

Polisi Tiba-Tiba Diserang Saat Lagi Makan, Ada Apa?

Liputan6.com, Kupang - Anggota polisi yang bertugas di Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Bripka Marianus M.D Beremuda (37) mengalami luka parah usai diserang seorang pria tua dengan parang. Akibatnya, Bripka Marianus mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya usai dibacok pria gangguan jiwa berinisial N (51) itu.

Kejadian itu berawal ketika korban bersama rekannya sedang menyantap makan siang di rumah makan Kota Sari Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota, Kabupaten TTU.

"Pelaku tiba-tiba datang dengan membawa sebilah parang dan menghampiri korban serta langsung membacok korban berulang kali," ujar Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast kepada Liputan6.com, Rabu (12/4/2017).

Ketika melihat Bripka Marianus jatuh, temannya langsung melemparin pelaku dengan batu. Lemparan batu itu dilakukan agar pelaku berhenti membacok polisi tersebut.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian langsung melapor ke Polres TTU. Anggota polisi dari Polres TTU kemudian mendatangi lokasi kejadian.

"Ketika diajak nego, pelaku hendak menyerang Kabag Ops, hingga akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya," ujar Jules.

Saat ini, korban dan pelaku sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) Kefamenanu.

Akibat kejadian tersebut Bripka Marianus mengalami luka bacokan pada kepala bagian kiri, luka robek pada tangan kanan, dan luka robek pada paha kanan.

 

Artikel Selanjutnya
Heboh Hujan Misterius di Tebet, dari Tampung Air hingga Mandi
Artikel Selanjutnya
Cerita Pemilik Rumah Diguyur Hujan Misterius di Tebet