Sukses

Petani dan Mahasiswa Berduaan Sambil Nyabu di Toilet Masjid

Liputan6.com, Maros - Dua pemuda diamankan aparat kepolisian dari Polsek Turikale, Kabupaten Maros, karena kedapatan sedang asyik mengisap narkoba jenis sabu di toilet Masjid Besar Al-Markaz Al-Islami Maros dini hari tadi, Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Keduanya adalah Supardi alias Ical (27) dan Harfin alias Pino (21). Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Dua pemuda itu kedapatan sedang asyik isap sabu di toilet sebelah selatan Masjid Besar (Al-Markaz Al-Islami) Maros. Supardi itu adalah seorang buruh tani sementara Harpin adalah seorang mahasiswa," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat dihubungi.

Dicky menjelaskan kedua pemuda tersebut sebelumnya memang telah dicurigai oleh aparat Polsek Turikale yang sedang berpatroli. Pasalnya, kata Dicky, agak aneh ada dua pemuda masuk toilet masjid bersamaan dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Keduanya juga cukup lama berada dalam toilet tersebut.

"Berselang 30 menit menunggu, aparat lalu mencoba mengecek apa yang mereka lakukan, ternyata keduanya sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu," Dicky menjelaskan.

Kedua pemuda itu langsung diamankan oleh aparat kepolisian. Aparat juga menyita barang bukti berupa sebuah alat isap sabu atau bong, dua buah korek gas, satu saset sabu sisa pakai, sebuah telepon genggam dan satu unit motor.

Dari hasil interogasi, lanjut Dicky, kedua pelaku mengaku membeli sabu dari temannya di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar. "Sebelum menggunakan narkoba jenis sabu di toilet masjid, keduanya sudah terlebih dahulu janjian," kata Dicky.

Artikel Selanjutnya
Cara Pengedar Wanita Sembunyikan Narkoba Bikin Risih
Artikel Selanjutnya
5 Pemuda Kedapatan Pesta Sabu di Kamar Imam Masjid