Sukses

Lampu Menyala Ungkap Dugaan Pembunuhan 5 Anggota Keluarga

Kondisi di dalam rumah keluarga yang terbunuh terlihat rapi, tidak berantakan.

Liputan6.com, Medan - Warga di kawasan Pasar 1, Gang Tengah, Mabar, Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan kasus pembunuhan. Satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Seorang warga sekitar, Suharman mengatakan satu keluarga yang ditemukan tewas tersebut terdiri dari pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35), kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) serta mertua Rianto, Marni (50).

Sementara, putri bungsu pasangan Rianto dan Yani yang berusia empat tahun, yaitu Kirana, kritis dengan luka di kepala. Saat ini, Kirana masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medika, Jalan KL Yos Sudarso, Tanjung Mulia.

"Yang meninggal ada lima orang, sedangkan yang kritis satu orang. Semuanya satu keluarga," kata Suharman, Minggu (9/4/2017).

Menurut Suharman, kasus pembunuhan itu terungkap berdasarkan kecurigaan warga sekitar. Tak satu orang pun dari anggota keluarga itu yang keluar rumah sejak pukul 09.00 WIB. Kecurigaan menguat saat lampu di dalam rumah masih hidup, meski hari sudah terang.

"Saat kami periksa, ternyata anggota keluarga itu terkapar bersimbah darah di dalam rumah. Kemudian kami laporkan ke pihak kepolisian," kata Suharman.

Hingga kini belum diketahui motif ataupun penyebab tewasnya satu keluarga tersebut. Ratusan warga sekitar terlihat ramai mendatangi lokasi, sedangkan petugas yang tiba langsung memasang garis polisi di rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kalau perampokan, kami nggak yakin, karena kami lihat rumahnya nggak berantakan tadi. Tapi tunggu polisi aja, kami nggak berani," kata warga lainnya bernama Sutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini