Sukses

Pemuda Suami Nenek 82 Tahun Ditikam karena Hal Sepele, Kok Bisa?

Liputan6.com, Manado - Masih ingat pasangan Martha Potu, nenek berusia 82 tahun dan Sofyan Loho Dandel (28) yang beberapa waktu lalu membuat heboh karena pernikahan mereka? Kini pasangan itu kembali menyita perhatian publik.

Masih terkait pernikahan tak lazim itu, Sofyan melapor ke polisi karena ditikam oleh seseorang. Dia ditikam setelah sebelumnya diolok-olok karena menikah dengan nenek-nenek.

Kejadian nahas ini berawal ketika Sofyan bertandang ke rumah keluarganya di Kelurahan Kotabangon, Kotamobagu, Sulawesi Utara. Sekitar pukul 21.00 Wita, Sofyan mendatangi salah satu teman barunya, IM, di bengkel tempat dia bekerja, masih di kelurahan yang sama.

Selang beberapa waktu kemudian, keduanya duduk sambil menikmati minuman keras. Entah cerita berawal dari mana, Sofyan kemudian merasa tersinggung karena IM seperti mengejek korban perihal pernikahannya dengan Martha. Suasana kemudian memanas karena korban tak terima dengan ejekan pelaku, bahkan adu mulut pun terjadi.

"Tiba-tiba dia langsung memukul dan saya terjatuh. Tak lama kemudian dia mengambil benda tajam  dan langsung menikam saya. Setelah itu dia langsung melarikan diri," ujar Sofyan saat melapor di Polsek Urban Kotamobagu.

Mendapat laporan kasus penikaman itu, aparat Polsek Urban Kotamobagu bergerak cepat dan mengamankan pelaku di sekitar lokasi kejadian. "Pelakunya sudah diamankan di Polsek," ucap Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, melalui Kepala Tim (Katim), Bripka Toto Suryawan Monoarfa.

Sofyan dan Martha menikah pada pertengahan Februari 2017 lalu. Berawal dari telepon nyasar, setelah berkomunikasi selama beberapa bulan lamanya, keduanya kemudian memutuskan menikah.

Pernikahan itu kemudian membuat heboh publik. Sebab Sofyan dianggap lebih cocok sebagai cucu Martha ketimbang menjadi suami.

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Bertahun-tahun Cekcok dengan Pasangan? Segera Cari Bantuan