Sukses

Reka Ulang Tertutup di TKP Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara

Proses rekonstruksi di lokasi pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara, yakni di kamar nomor 2B yang menjadi kamar korban tewas.

Liputan6.com, Magelang - Proses rekontruksi kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dilakukan di asrama yang menjadi lokasi pembunuhan siswa bernama Kresna Wahyu Nurachmad. Proses reka ulang di komplek sekolah favorit tersebut dilakukan secara tertutup.

Pantauan Liputan6.com, rombongan mobil kepolisian dari satuan reskrim Polda Jawa Tengah dan Polres Magelang masuk ke komplek SMA Taruna Nusantara sekitar pukul 09.00 WIB. Proses rekonstruksi di komplek sekolah yang terletak di Jalan Magelang-Purworejo itu dilakukan setelah reka ulang di lokasi pertama di Artoz Mall selesai.

Rekonstruksi digelar di kamar nomor 2B di barak Graha 17 tempat korban ditemukan tewas bersimbah darah di atas tempat tidur. Rekonstruksi di kamar korban itu dilakukan secara tertutup.

Awak media tidak diperbolehkan masuk dan hanya menunggu di depan gerbang pintu masuk komplek SMA Taruna Nusantara yang berjarak ratusan meter dari lokasi rekonstruksi.

Sementara itu, pintu gerbang masuk ke komplek SMA Taruna Nusantara itu dijaga polisi selama proses rekonstruksi pembunuhan berlangsung. Satu unit truk polisi dari Polres Magelang juga terparkir di sekitar pintu gerbang tersebut.

Hingga berita ini ditulis, proses rekonstruksi masih berlangsung. Sejumlah tamu yang akan masuk ke komplek SMA Taruna Nusantara masih terlihat menunggu di pos penjagaan yang terletak di samping pintu gerbang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.