Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Paket Kasih Sayang untuk Siti Rokayah

Dalam Top 3 Berita Hari Ini, Yani sang putri kandung bersama Handoyo menyiapkan paket naik haji dan trauma healing bagi Siti Rokayah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini, Yani sang anak kandung dan Handoyo tetap tak bergeming saat sejumlah pihak meminta mereka untuk mencabut gugatan Rp 1,8 miliar kepada sang ibu, Siti Rokayah (83).

Keduanya tetap kukuh untuk menyeret Amih, sapaan akrab sang ibu ke pengadilan meski banyak orang yang menentangnya.

Yani dan Handoyo mengaku telah menyiapkan sebuah paket jika mereka memenangkan gugatan tersebut di pengadilan. Paket itu diberinama paket kasih sayang untuk Siti Rokayah. 

Kabar lainnya tentang seorang petani di Mamuju Tengah yang tewas akibat ditelan bulat-bulat oleh seekor ular piton berukuran 7 meter.

Pascajasad Akbar, sang petani sawit ditemukan di dalam perut si ular, kini warga desa dihantui akan balas dendam dari ular piton lainnya.

Karena menurut cerita salah satu warga, masih ada sekitar lima ular piton lagi yang kini masih berkeliaran di area kebun sawit warga.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Jumat (31/3/2017). 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Penggugat Ibu Rp 1,8 M Bakal Sembuhkan Trauma Amih Usai Sidang

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan, anak dan menantu Amih tetap akan menempuh jalur hukum dan meneruskan gugatan ini. (Liputan6.com/Abramena).

Penggugat yang juga menantu Siti Rokayah (85), Handoyo Adianto mengungkapkan telah menyiapkan paket kasih sayang untuk ibu mertuanya jika gugatannya terkait utang piutang dimenangkan hakim di Pengadilan Negeri Garut, Jawa Barat.

"Kalau menang sebagian dikasih ke Amih (Siti Rokayah), paket kasih sayang bisa ajak haji Amih, ke luar negeri sama istri saya, anak kandungnya sendiri," kata Handoyo, menantu Siti Rokayah saat menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Kabupaten Garut, dilansir Antara, Kamis, 30 Maret 2017.

Paket itu, sambung dia, karena ia dan istrinya sangat menyayangi Amih.

"Nanti ada trauma healing," kata Handoyo yang datang dari Bekasi ke persidangan tersebut.

Selengkapnya...

2. Balas Dendam Si Ular Piton Hantui Warga Sekitar Kebun Sawit

Tubuh petani lengkap dengan pakaiananya tewas di dalam perut ular piton. (Liputan 6 SCTV)

Setelah ular piton yang menelan seorang petani kelapa sawit bernama Akbar (28) dikuliti, warga sekitar tetap dihantui si ular. Mereka takut jika teman-teman ular piton datang dan membalas dendam atas kawannya.

Ular piton yang dibunuh oleh warga di kebun kelapa sawit kemarin, kata Hidayat, sudah dikubur warga di kawasan kebun sawit tempat ular itu ditemukan.

Bapak satu putra itu mengaku sering mendapati ular piton yang diam-diam bersembunyi di sela-sela pohon kelapa sawit. 

"Kalau tidak hati-hati bisa berbahaya memang, karena ular itu berubah warna menyesuaikan diri dengan tempat persembunyiannya agar tak langsung tampak oleh calon korban yang akan dimangsanya," kata Hidayat.

Selengkapnya...

3. Siswa Taruna Nusantara Tewas dengan Luka di Leher

Ilustrasi garis polisi.

Seorang siswa Taruna Nusantara Mertoyudan, Magelang, ditemukan tewas. Remaja lelaki berinisial KWN (14) itu diduga korban pembunuhan.

Saat itu, saksi Riyanto tengah membangunkan siswanya untuk salat Subuh. Pengasuh para siswa Taruna Nusantara yang menyisiri barak G17 itu menemukan KWN sudah bersimbah darah dengan luka di leher.

Pengasuh tersebut kemudian meraba nadi KWN. Ia memastikan siswa itu sudah tak bernyawa.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.