Sukses

Teror Penembakan Misterius di Bantul, Kaca Mobil Berlubang

Liputan6.com, Bantul - Dua aksi penembakan misterius terjadi di Bantul, Yogyakarta dalam tiga hari terakhir. Kini aksi penembakan yang terjadi dari Jumat, 24 Maret 2017 sampai Minggu, 26 Maret 2017 itu menyisakan misteri bagi kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo membenarkan kejadian tersebut. "Iya saat ini saya di Polsek Bantul untuk mem-back up di Polsek Bantul," kata Anggaito saat dihubungi, Senin (27/3/2017).

Dia mengatakan aksi pertama terjadi pada Jumat pukul 03.30 WIB di Dusun Babadan, Desa Bantul pada Jumat lalu. Aksi penembakan misterius itu dilakukan  pada kaca belakang mobil milik Parjono dan membuat kaca itu berlubang.

Insiden kedua menimpa Budi Galih Prakoso, warga Kampung Depok, Gandekan, Bantul, Minggu. Penembakan itu mengenai kaca belakang mobil minibus miliknya.

Anggaito mengatakan, dari hasil olah TKP, ada serpihan gotri di dalam mobil. Namun, pihaknya masih belum bisa memastikan motif dan siapa pelaku penembakan ini.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penembakan di Dusun Babadan maupun di Kampung Depok. "Masih dilakukan pendalaman,"katanya.

Menurut Anggaito, polisi masih terus mendalami ada tidaknya kaitan antara dua kejadian di Dusun Babadan dan di Kampung Depok itu. Termasuk juga mendalami senjata yang digunakan pelaku penembakan misterius tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini