Sukses

Jebakan Asmara di Medsos Berujung Foto Bugil Ibu Sekdes

Liputan6.com, Jambi - Sepekan terakhir, warga Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi dihebohkan oleh sebuah foto bugil yang diduga seorang sekretaris desa (Sekdes) di media sosial Facebook. Belakangan, foto tak pantas tersebut telah dihapus dari akun berinisial DS.

Berdasarkan informasi, DS, perempuan lajang yang juga bertugas sebagai Sekdes di salah satu desa di Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang lelaki berinisial BM. Keduanya berkenalan melalui jejaring media sosial.

Kepada DS, BM mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas di Kota Bandung, Jawa Barat. Makin lama, hubungan keduanya semakin erat lebih dari seorang teman dekat biasa. Bahkan, DS berani mengirim foto bugilnya kepada BM.

Tak lama berselang, sikap BM tiba-tiba berubah. Ia bahkan sampai meminta uang kepada DS. Ia mengancam apabila tidak diberi uang, foto bugil DS akan disebar melalui akun Facebook pribadinya yang password-nya sudah diketahui pelaku.

Berkali-kali dimintai uang, DS tetap menolak hingga akhirnya pelaku  mengunggah foto bugil DS di akun Facebook miliknya. Kejadian itu dibenarkan Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Irsyadi. Menurut dia, korban kini trauma akibat kejadian tersebut.

"Informasinya sudah dilaporkan ke aparat berwajib," ujar Irsyadi, Sabtu (25/3/2017).

Sementara itu, Humas Polres Merangin Ipda Sitorus mengatakan sudah memeriksa DS sebagai saksi. DS diduga sebagai korban penipuan oleh lelaki berinisial BM melalui jaringan medsos.

"Ini masih didalami, nanti akan dipanggil juga saksi-saksi lainnya," ucap Sitorus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini