Sukses

Direksi SCM Kunjungi Gubernur Jatim

Liputan6.com, Surabaya - - - Jajaran pimpinan PT Surya Citra Media (SCM) bertemu Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo dan Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf di Surabaya, Senin (20/3/2017) malam. Kunjungan ini bagian dari perkenalan pimpinan SCM dengan para stakeholders di Jawa Timur.

Gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo menyambut baik kedatangan pimpinan SCM tersebut. Terlebih ada kedekatan historis antara Jatim dan SCTV, salah satu stasiun televisi yang dibawahi SCM, selain Indosiar.

Pakde Karwo mengatakan iklim di Jawa Timur saat ini sangat kondusif untuk investasi. "Kelas menengah bertambah, pendapatan per kapita juga meningkat," kata Corporate Secretary SCM, Gilang Iskandar, usai pertemuan.

Dengan postur sosial ekonomi seperti itu, pola konsumsi masyarakat Jawa Timur pun bergeser. Setelah selesai dengan belanja primer dan sekunder, pasar tersier pun berkembang.

"Pakde Karwo menegaskan ada kesempatan bagus di Jatim," kata Gilang.

Kunjungan jajaran SCM ke Jatim ini dipimpin Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo. Turut mendampingi Pemimpin Redaksi SCTV, Indosar, dan Liputan6.com Mohamad Teguh, selain Corporate Secretary Gilang Iskandar.

Sebelumnya jajaran pimpinan SCM bertemu dengan KPID Jatim, silaturahim ke jajaran komisioner terpilih periode 2016-2019 yang dikukuhkan Desember 2016 lalu. KPID meminta SCM berbagi pengalaman dengan TV-TV lokal.