Sukses

Pria Misterius Tewas Usai Menginap di Hotel Bersama 2 Lelaki

Pria misterius itu ditemukan bersimbah darah tanpa busana di kamar hotel tempatnya menginap bersama dua lelaki.

Liputan6.com, Jambi - Senin siang kemarin, warga di komplek pasar, Kota Jambi digegerkan kabar penemuan jasad priamisterius di kamar salah satu hotel. Polisi hingga kini belum bisa mengenali korban karena tidak ditemukan satupun identitas.

Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir membenarkan kejadian tersebut. Menurut polisi yang kerap disapa Alam itu, jasad pria misterius tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas hotel sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di atas kasur tanpa busana. Ia diduga terluka akibat senjata tajam.

Dari hasil penyelidikan sementara, di tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam di bagian perut kiri. Kuat dugaan korban tewas dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui.

"Dugaan sementara korban berusia sekitar umur 28 sampai 30 tahun. Selain luka tusuk, juga terdapat luka lebam di bagian wajah," ujar Alam saat dihubungi di Jambi, Senin malam, 20 Maret 2017.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto mengatakan, di lokasi kejadian petugas tidak menemukan satu pun barang bukti.

Namun, dari keterangan sejumlah petugas hotel, korban diduga memiliki kelainan seksual. Sebab, pria misterius itu kerap menginap dengan sejumlah teman pria secara bergantian.

"Kita masih selidiki, dari keterangan pihak hotel korban check in hanya menuliskan nama saja yakni berinisial E tanpa menitipkan KTP atau alamat," ujar Priyo seperti dilansir Antara.

Sebelum tewas, pria misterius itu sempat check in di salah satu kamar lantai dua hotel bersama dua orang lelaki. Korban diketahui memang sering menginap di hotel tersebut.

Berdasarkan buku tamu, korban terakhir check in pada Minggu malam, 19 Maret 2017 sekitar pukul 22.00 WIB bersama dua orang pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini