Sukses

KPID Jatim Minta Emtek Berbagi Pengalaman dengan TV Lokal

Emtek menggelar pertemuan dengan KPID Jawa Timur, silaturahmi sekaligus mengapresiasi kepengurusan baru.

Liputan6.com, Surabaya - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur meminta pihak Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek) berbagi pengalaman dengan lembaga-lembaga penyiaran di wilayah Jawa Timur.

Emtek yang membawahi stasiun televisi SCTV dan Indosiar dinilai memiiki reputasi kuat dan kompetensi yang teruji. Permintaan tersebut dilontarkan komisioner KPID Jawa Timur dalam pertemuan dengan jajaran Emtek di Surabaya, Senin (20/3/2017).

Dalam pertemuan itu hadir dari Emtek Group: Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, Corporate Secretary Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV, Indosiar, dan Liputan6.com Mohamad Teguh.

Menanggapi lontaran tersebut, pihak Emtek mengapresiasi dan menyatakan kesiapannya.

"Bapak Imam Sudjarwo menyatakan oke, dengan semangat kebaikan dan demi meningkatkan kualitas lembaga penyiaran Indonesia," kata Gilang usai pertemuan.

Dia menjelaskan, sharing tersebut tak hanya aspek kompetensi teknis di bidang penyiaran semata. Emtek juga akan berbagi pengalaman seputar manajemen secara umum, juga tentang bisnis dan marketing.

"Prinsipnya kita siap sharing pengalaman dan kompetensi," ujar Gilang.

Dalam pertemuan tersebut kedua pihak juga bertekad terus melanjutkan komunikasi. Dengan demikian kerja sama dan koordinasi bisa terus berjalan lancar.

Pertemuan tersebut merupakan agenda kunjungan Emtek ke KPID Jawa Timur dalam rangka silaturahmi dan mengapresiasi kepengurusan baru KPID Jawa Timur periode 2016-2019.

Pada pertemuan ini Ketua KPID Jawa Timur Afif Amrullah juga didampingi komisioner lain Bashlul Hazami dan Amalia Rosyadi Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini