Sukses

Misteri 2 Karung Goni Berisi Potongan Tubuh Korban Mutilasi

Karung goni berisi potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan di tepi jalan.

Liputan6.com, Tapanuli Selatan - Warga Desa Aek Sobahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dihebohkan penemuan mayat di dalam karung goni berwarna putih. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diduga menjadi korban mutilasi.

Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra mengatakan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan warga. Saat melintasi kawasan tersebut, warga melihat ada dua bungkusan goni tepat di tepi jalan pada Rabu siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Warga kemudian melapor ke kita. Kemudian, saya dan tim langsung turun ke lokasi. Saat kami buka, ditemukan sepasang kaki, badan beserta kepala. Ada tiga potongan," kata Asmon, Rabu, 15 Maret 2017.

Kapolsek menuturkan, pihaknya tidak menemukan identitas dari korban. Saat ditemukan, jasad laki-laki tersebut hanya mengenakan celana dalam.

"Tidak ada ditemukan identitas, karena hanya pakai celana dalam," kata dia.

Selain ditemukan dalam kondisi terpotong, lanjut Asmon, di tubuh korban juga ditemukan 12 luka tusukan benda tajam. Pihaknya menduga, sebelum dibunuh, korban sempat melawan.

"Itu dugaan kita, karena kondisinya sangat memprihatinkan, lehernya juga ada luka bekas digorok," kata perwira berpangkat 3 balok emas itu.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian kemudian membawa jenazah korban mutilasi itu ke RSU Padang Sidempuan, Jalan Dr. F.L. Tobing, Padangsidimpuan Utara, Kota Padang Sidempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini