Sukses

Siapa Pengunggah Video Siswa Mesum di Kamar Ganti Mal Surabaya?

Liputan6.com, Surabaya - Polisi saat ini masih menyelidiki pengunggah video siswa mesum di kamar ganti mal di Surabaya. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, keduanya dipergoki oleh petugas keamanan. Petugas langsung menyeret keduanya yang saat itu sedang berusaha memakai celana dalam.

Keduanya berinisial WT (16) pelajar kelas 10 di salah satu SMU di daerah Citraland, sedangkan pelaku pria bernama YW (15) juga berstatus pelajar kelas 10 SMU. Mereka melakukan tindakan mesum tersebut pada pada Sabtu 4 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 Wib.

"Peristiwa itu direkam dengan HP yang sudah disiapkan. Katanya sebagai laporan ke pimpinan, tapi justru dishare ke grup WhatsApp. Selanjutnya dishare ke medsos dan jadi viral. Ini yang kami fokus dalami, siapa penggunggahnya," tutur Kasat Reskrim Polestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitonga, Kamis (9/3/2017).

Empat orang dari pihak mal sudah diperiksa dan dimintai keterangan penyidik. Keempat orang yang sudah diperiksa, yakni Sigit Setiawan (34) dan M. Kusno (36) selaku komandan dan wakil komandan regu sekuriti. Sedangkan dua orang lainnya, yakni Devi Firdausita (23) selaku pengawas Non Food dan Terri Noris (25) sebagai HRD di mal tersebut.

Penyidik juga sudah menyita tiga ponsel milik Sigit, Devi dan Terri untuk dilakukan pengujian laboratorium.

“Ada tiga HP yang disita dan dijadikan scientific evidence atau alat bukti ilmiah. Dua HP dipakai untuk merekam dan salah satunya digunakan untuk share rekaman ke medsos," ujar Shinto.

Sepasang siswa SMA swasta di Surabaya, melakukan adegan layaknya artis film dewasa di ruang kamar ganti sebuah mal Surabaya. Aksi mesum pasangan siswa itu terekam video tanpa mengenakan celana dalam.

Aksi mesum tersebut ternyata sudah mereka lakukan sampai kedua kalinya di tempat yang sama. Aksi mesum yang pertama dilakukan pada pertengahan Februari 2017 dan yang kedua adalah 4 Maret 2017.

Modus yang mereka lakukan juga sama yaitu berpura-pura membeli dan mencoba baju, lalu keduanya menuju kamar ganti. Setelah merasa aman, akhirnya keduanya melakukan tindakan mesum.

Artikel Selanjutnya
Polisi: Ada Siswi Mengaku Dicabuli Guru Pengirim Gambar Porno
Artikel Selanjutnya
Heboh ABG Mesum di Kos