Sukses

Polisi Periksa Dua Pelajar yang Mesum di Kamar Ganti Mal Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Sepasang pelajar SMA swasta di Surabaya, Jawa Timur, tertangkap basah berbuat mesum di kamar ganti sebuah mal di Surabaya. Kedua insan muda itu ditangkap oleh sekuriti mal.

Adegan mesum keduanya terekam kamera video tanpa memakai pakaian dalam. Aksi mesum pelajar itu terjadi pada Sabtu 4 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, keduanya tepergok petugas satpam. Satpam langsung menyeret keduanya yang saat itu sedang berusaha memakai celana dalam.

Kedua pelajar mesum itu, yakni berinisial WT (16) siswi kelas 10 di salah satu SMA di daerah Citraland, sedangkan pelaku pria berinisial YW (15) juga berstatus sebagai siswa kelas 10 SMA.

Keduanya juga langsung menjalani pemeriksaan intensif oleh Polrestabes Surabaya. Mereka diperiksa dengan didampingi kedua orangtua mereka.

"Kami saat ini masih memeriksa kedua pelajar itu didampingi oleh orangtua masing-masing," ujar Kasat Reskrim Polestabes Surabaya AKBP Shinto Shilitonga saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (8/3/2017).

Shinto mengatakan, keduanya jelas merupakan anak di bawah umur. Karena itu, tindak lanjut yang dilakukan polisi saat ini adalah dengan pendekatan melalui orangtua masing-masing.

"Kami akan mengadakan pendekatan ke pihak keluarga," ujar dia.

Terkait penyelidikan soal video mesum itu, Shinto mengatakan tidak bisa selama belum ada laporan ke polisi. Namun peristiwa itu bisa masuk menjadi sebuah delik aduan, yakni polisi dapat menindaklanjuti kasus pidana yang berupa delik aduan.

Sementara terkait video yang menyebar luas di media sosial, orangtua kedua pelajar mesum tersebut belum mengambil sikap karena anak mereka kondisi psikisnya masih terpukul. Namun mereka tetap proaktif mengawal kasus itu.

Artikel Selanjutnya
Sindikat Pengoplos Miras Mahal di Bengkulu Terbongkar
Artikel Selanjutnya
Pemuda Semarang Gagal Berlebaran Usai Mengorek-ngorek Tanah