Sukses

Kondisi Terkini Pemandu Lagu Cantik Korban Siraman Air Keras

Liputan6.com, Surabaya - Akibat siraman air keras, pemandu lagu Cantik asal Mojokerto bernama Dian Wulansari alias Citra Ray (24) akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya. Dia dirujuk setelah sebelumnya dirawat di ICU Graha Jasmine RS Gatoel, Mojokerto, Jawa Timur.

Citra dirawat karena mengalami luka bakar di wajahnya akibar disiram air keras oleh kekasihnya berinisial Li.

Wanita berwajah cantik ini akan menjalani operasi pembersihan jaringan kulit atau debridement terlebih dulu. Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) dan Humas RSUD Dr. Soetomo, Dr. Pesta Parulian Maurid Edwar menuturkan, akibat siraman air keras itu, Citra mengalami luka bakar di hampir seluruh wajah dan sampai mengenai kelopak mata.

"Citra terlebih dahulu akan dilakukan evaluasi luka bakar yang dideritnya. Pada Senin Sore kemarin pasien ini dirujuk ke sini, kami akan tangani dan terlebih dahulu lukanya yang tersebar di area mukanya, dada, tangan, dan kaki. Itu didalami terlebih dahulu," kata Pesta kepada Liputan6.com, , Selasa, 7 Maret 2017.

Ia mengungkapkan, perempuan asal Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto itu akan menjalani operasi debridement atau operasi pembersihan atau pembuangan jaringan yang tidak sehat dari luka-lukanya.

"Operasi debridement nya sekitar 2 jam, setelah operasi selesai, Citra akan dirawat di ruang unit bakar," tutur Pesta.

Pesta memastikan, akibat dari siraman air keras itu, dampaknya akan membuat cacat pada wajah Citra.

"Ini pasti ada kecacatan, pada kelopak matanya juga saat penyiraman dia masih menggunakan lensa, jadi saat ini masih di beri obat tetes," ujar Pesta.

Sebagai informasi, penyiraman air keras terhadap Dian Wulansari alias Citra Ray ini dipicu persoalan asmara. Pria berinisial Li warga asal Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur yang telah enam tahun menjalin hubungan kasih dengan Citra menjadi pelaku menyiraman air keras itu.

Pria itu diduga naik pitam karena curiga Citra selingkuh. Apalagi menyiram air keras, dia memergoki pemandu lagu berparas cantik itu bersama pria lain.