Sukses

Pura-Pura Coba Baju, Siswa SMA Mesum di Ruang Ganti Mal Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Pasangan pelajar kembali nekat beraksi mesum di ruang kamar ganti sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur. Kedua pelajar itu masih di bawah umur.

Dua pelajar itu terekam tanpa mengenakan celana dalam. Keduanya berinisial WT (16) pelajar kelas 10 di salah satu SMU di daerah Citraland, sementara pelaku pria bernama YW (15) juga berstatus pelajar kelas 10 SMU.

Aksi mesum pelajar itu terjadi pada Sabtu, 4 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, keduanya dipergoki oleh petugas keamanan. Satpam langsung menyeret keduanya yang saat itu sedang berusaha memakai celana dalam.

Kasat Reskrim Polestabes Surabaya AKBP Shinto Shilitonga menuturkan, pihaknya sudah mengetahui serta identitas dan mengantongi dua pelaku mesum yang tertangkap petugas keamanan satpam.

"Benar mereka keduanya memang masih di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar tapi berbeda sekolah," tutur AKBP Shinto Silitonga, Selasa, 7 Maret 2017. “Adegan tersebut juga diakui yang kedua kalinya di lokasi yang sama."

Aksi mesum pertamanya mereka lakukan pada sekitar pertengahan Februari 2017. Awalnya mereka berpura-pura membeli dan mencoba baju, lalu keduanya menuju kamar ganti. Setelah merasa aman, akhirnya keduanya melakukan hubungan badan.

"Alasan sepasang kekasih yang masih ABG ini mengulangi lagi karena aksi mereka sebelumnya pernah berhasil, sehingga dirasa aman," katanya.

Shinto mengatakan pihaknya saat ini memeriksa kedua pelajar itu didampingi oleh orang tua masing-masing.

“Keduanya memang sudah beberapa kali melakukan aksi mesum, namun dilakukan oleh keduanya di suatu tempat. Peristiwa pada Februari tersebut saat itu telah dicurigai oleh pihak mal”, ucap Shinto.

Artikel Selanjutnya
Kota Depok Raih Adipura, Murid SD Ramai-Ramai 'Berjemur' di Jalan