Sukses

SPBU Depan Kantor Bupati Maros Meledak

SPBU Maros meledak saat tangki pendam dibersihkan.

Liputan6.com, Maros - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang di depan kantor Bupati Maros, Sulawesi Selatan, meledak, Selasa (7/3) malam. Ledakan di SPBU Patung Kuda Jalan Pettarani Kecamatan Turikale, Maros tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 WITA.

"Iya ini sementara melakukan pendataan terhadap beberapa korbannya, "kata Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinan, Selasa (7/3/2017).

Awalnya karyawan SPBU melakukan pembersihan tangki pendam BBM jenis Premium dan Pertamax. Saat berlangsung pembersihan tiba - tiba terjadi ledakan pada tangki pendam.

Akibatnya, karyawan mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RS Salewangan Maros. "Kita sudah amankan TKP dan memasang garis polisi," kata kapolres.

Hingga saat ini, Erik mengaku belum dapat memastikan apa yang menjadi penyebab terjadinya ledakan di SPBU tersebut. "Penyebabnya masih lidik dan kita juga masih mendata identitas korban yang kebakaran," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini