Sukses

Siraman Air Keras dari Kekasih bagi Pemandu Lagu Cantik

Liputan6.com, Surabaya - Wanita cantik yang berprofesi sebagai pemandu lagu Dian Wulansari alias Citra Ray (24) disiram air keras oleh kekasihnya sehingga mengalami luka bakar di wajah dan tubuhnya. Peristiwa yang menimpa wanita cantik asal Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto itu diduga akibat perkara asmara.

"Selama 6 tahun terakhir, korban menjalin hubungan asmara dengan pelaku berinisial L, usia 39 tahun, asal Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari," tutur Kasubbag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui sambungan telepon seluler, Minggu, 5 Maret 2017.

Namun dalam dua bulan terakhir, pelaku merasakan perubahan sikap dari korban. L kemudian menyelidiki perubahan sikap itu. Kekasih pemandu lagu itu menemukan fakta jika Dian sedang dekat dengan pria lain bernama Solehudin (44), warga Desa Canggu, Kecamatan Jetis.

"Selanjutnya pada dini hari tadi, pelaku melakukan pengintaian. Pelaku melihat korban dan kekasih barunya itu sedang naik mobil bersama," kata Sutarto.

Melihat kekasihnya bersama pria lain mengendarai Honda Brio warna putih nopol S 1141 SR, pelaku membuntutinya. Sampai di Jalan Jayanegara, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, pelaku menghentikan mobil tersebut sembari meminta korban untuk keluar.

"Saat korban membuka pintu mobil, pelaku langsung menyiramkan air keras mengenai muka dan tubuh korban. Solehudin juga terkena siraman air keras hingga kedua korban mengalami luka melepuh pada muka dan tubuhnya," ucap Sutarto.

Meski sempat kabur setelah menganiaya korban, L berhasil ditangkap polisi di rumah saudaranya, di Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari. "Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 ke 2 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," ujar Sutarto.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Diam-diam Shakira Syuting Video di Bali?