Sukses

Balita yang Hilang Misterius Ditemukan Tak Bernyawa

Liputan6.com, Serang - Balita bernama Firda Herlina Putri yang sebelumnya dikabarkan hilang misterius ditemukan di dalam sumur rumahnya dalam kondisi tak bernyawa pada Sabtu malam, 4 Maret 2017.

"Korban ditemukan dalam lubang sumur di rumah orang tuanya," kata AKP Nasir, Kepala Unit Reskrim Polsek Cipocok, Minggu (5/3/2017).

Balita berusia 1 tahun 7 bulan itu ditemukan mengambang di dalam sumur sekitar pukul 21.30 WIB oleh polisi yang membantu pencarian di sekitar rumah korban.

Polisi kini melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengungkap penyebab balita tersebut bisa tercebur ke dalam sumur dengan tembok pembatas sekitar 50 cm.

"Kita masih selidiki, apakah ada kemungkinan lain. Untuk mengungkap kasus ini masih kita perdalam. Kami juga menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit," ujar Nasir.

Kini, jenazah putri pasangan Haeroni (30) dan Erna (25) itu diautopsi guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya anak pertama tersebut. "Kita (keluarga) juga masih menunggu. Kita tunggu dari kepolisian aja, karena kurang ngerti," kata Haeroni, orangtua Firda, saat ditemui di kediamannya.

Sebelumnya, Firda Herlina Putri dikabarkan hilang secara misterius sejak Jumat, 3 Maret 2017 saat ibunya sedang mencuci piring dan ayahnya mandi di kali.

Artikel Selanjutnya
Lampu Menyala Ungkap Dugaan Pembunuhan 5 Anggota Keluarga
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penemuan Balita Hilang Misterius di Dalam Sumur Berair