Sukses

Ambruk di Podium, Politikus Partai Nasdem Meninggal

Liputan6.com, Sikka - Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Aurelius A. M. Deby Parera, meninggal dunia. Politikus itu meninggal dunia usai mendapat perawatan intensif di RSUD T.C Hillers Maumere, Selasa, 28 Februari 2017.

Pantauan Liputan6.com, Aurelius awalnya membacakan laporan pertanggungjawaban mewakili Kecamatan Lela pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem di Aula Mardi Wiyata, Kabupaten Sikka.

Usai Aurelius memaparkan laporan secara rinci di podium, ia beranjak meninggalkan podium. Belum juga turun, tubuh Aurelius tiba-tiba ambruk.

Sejumlah kader Nasdem langsung melarikannya ke RSUD T.C Hillers Maumere. Namun, nyawa politikus Partai Nasdem itu tidak dapat tertolong.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Aurelius diduga meninggal akibat terkena serangan jantung.

Rakorda itu dihadiri anggota DPR RI Nasdem Jhony G Plate, Sekretaris DPW Nasdem Propinsi NTT Aleks Ofong, serta 21 Ketua DPC Nasdem se Kabupaten Sikka dengan agenda pelaksanaan pelantikan badan pengurus DPD dan DPC Sikka dan rapat koordinasi dalam persiapan Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Aher Sebut Kemungkinan PKS Koalisi dengan Golkar di Pilkada Jabar
Artikel Selanjutnya
Golkar se-Jawa Barat Usung Dedi Mulyadi Maju Pilkada Jabar 2018