Sukses

Isak Tangis Sambut 6 Korban Tewas Kecelakaan Tawangmangu

Keenam jenazah korban tiba dalam keadaan sudah berada di peti jenazah.

Liputan6.com, Surabaya - Bupati Sidoarjo Saiful Illah didampingi Wakil Bupati Nur Ahmad menyambut datangnya enam jenazah rombongan guru dan anak penumpang bus PO Solaris Jaya yang mengalami kecelakaan di Tawangmangu.

Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, tampak pula hadir Sekretaris Daerah Sidoarjo, Djoko Sartono, serta Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul H. Nurmawan yang melakukan doa bersama pihak keluarga dari korban kecelakaan itu.

"Semoga semua amal kebaikan para korban diterima dan kesalahannya dimaafkan Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," kata Saiful dalam sambutan di Puskesmas Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (27/2/2017).

Setelah memberikan sambutan sekitar 30 menit, Bupati Sidoarjo, Saiful, menyerahkan peti jenazah tersebut kepada masing-masing keluarga korban untuk dilakukan proses pemakaman sesuai jadwal waktu yang ditentukan.

Pantauan Liputan6.com, isak tangis keluarga korban mewarnai hadirnya peti jenazah berwarna putih itu. Para korban merupakan penumpang rombongan bus PO Solaris Jaya di Tawangmangu dalam rangka acara pisah sambut Kepala Sekolah SDN Jimbaran Wetan dan Jimbaran Kulon itu.

Mereka yang tewas dalam kecelakaan itu, di antaranya Suwandi (54) dan anaknya Ica Susilowati (23) warga Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Ria Resbara (25) warga Beciro Ngengor Kecamatan Wonoayu, Zahro (55) warga Desa Ketimang Kecamatan Wonoayu, Puji Haryanto (60) warga Desa Padangan Kecamatan Tulangan, serta Ega Nanda (10) pelajar dari Wonoayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.