Sukses

Pantai Indah di Kota Pancasila

Pantai Ria tak jauh dari pusat kota Ende.

Liputan6.com, Ende - Kota Ende di juluki sebagai kota Pancasila, karena di sinilah awal kisah lahirnya Pancasila oleh Bung Karno. Di sinilah situs Bung Karno dan danau Kelimutu atau danau tiga warna berada. Kota Ende memiliki banyak tempat wisata, banyak yang belum dikenal.

Salah satunya Pantai Ria yang berlokasi di pusat Kota Ende. Lokasinya mudah dijangkau, dekat dengan sejumlah hotel dan penginapan.

Dengan view laut yang indah dan panorama yang menawan, dipastikan membuat pengunjung bakal betah berlama-lama di Pantai Ria Ende ini. Apalagi jika berdua bersama kekasih hati.

Selain menikmati keindahan panorama, para pengunjung juga dapat melihat aktivitas nelayan di laut serta kesibukan bongkar muat barang di Pelabuhan Ende yang ada disampingnya.

Selain itu, juga dekat dengan lokasi wisata kuliner seperti Rumah Makan Ikhlas di Jl. A. Yani, Warung Makan Bangkalan II di Jl. A. Yani serta Restoran Mentari di Jl. Pahlawan dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini