Sukses

Pria Bertato Mickey Mouse Ini Ditangkap karena Cabul

Pria bertato Mickey Mouse mencabuli anak-anak.

Liputan6.com, Rokan Hilir - Seorang pria ditangkap Tim Opsnal Reskrim Panipahan karena diduga mencabuli anak tirinya. Dia dilaporkan oleh istrinya sendiri yang tinggal di Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Di dada pria itu ada tato Micky Mouse pegang pedang dan bunga.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi menyebut tersangka berinisial WM. "Tersangka diamankan pada 19 Januari 2017 setelah dilaporkan istrinya berinisial Sh," kata dia, Jumat, 20 Januari 2017.

Guntur menerangkan, perbuatan WM yang menikah dengan Sh beberapa tahun lalu itu terkuak setelah sang anak berinisial Sg bercerita kepada kerabatnya, Tb. Hal ini kemudian disebutkan Tb kepada Sh terkait apa yang telah menimpa Sg.

Awalnya, sang ibu tidak percaya bahwa suaminya tega mengambil kehormatan anaknya. Sh baru percaya setelah melihat ada yang tidak beres pada tubuh korban, terutama di bagian alat kelaminnya.

"Kemudian, ibu korban melapor ke polsek setempat untuk dilakukan penyelidikan," kata mantan Kapolres Pelalawan ini.

Penyidik langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi lainnya serta melakukan visum. Hasil visum menunjukkan ada yang tidak beres terhadap korban.

"Terlapor kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan dikeluarkan surat perintah penangkapannya," Guntur menegaskan.

Saat ditangkap polisi, tersangka ditemukan tengah berada di Jalan Bijaksana bermain biliar. Dia kemudian dibawa ke mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dalam kasus ini, polisi menyita sehelai baju tidur warna merah motif bunga, sehelai celana tidur warna merah motif bunga, dan celana dalam perempuan warna abu-abu," Guntur menuturkan.

Atas pencabulan anak di bawah umur atau gadis berusia 15 tahun tersebut, penyidik menjerat tersangka dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan Perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini