Sukses

Warga Gerebek Aksi Bugil Tak Biasa di Bengkulu

Liputan6.com, Bengkulu - Warga RT IV Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu, mendadak heboh. Sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim berduaan di kamar kos tanpa busana digerebek warga.

Lebih mengejutkan lagi, di dalam kamar kos yang dikontrak pegawai salah satu tempat karaoke itu terdapat pasangan lain yang berpakaian lengkap sedang menyaksikan adegan mesum yang dilakoni pasangan yang tanpa busana itu.

Yuan Marwan, salah seorang warga ikut dalam penggerebekan mengatakan, mereka sudah mengintai tingkah laku pegawai karaoke itu dalam sepekan terakhir.

"Mereka masuk ke kamar kos jam 10 malam. Kami menunggu dan tepat jam 1 dini hari kami mendobrak pintu kamar dan ternyata mereka sedang bugil-bugilan," kata Yuan di Bengkulu, Selasa (17/1/2017).

Selain dua pasangan dalam satu kamar itu, warga juga mendobrak satu kamar lain yang disewa seorang janda beranak satu bersama pria bukan suaminya. Saat digerebek, keduanya tetap berpakaian lengkap dan hanya mengobrol di dalam kamar.

"Mereka langsung kami seret ke rumah ketua RT untuk dilakukan sidang adat," kata Yuan.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua RT IV Jalan Gedang Arnetty membenarkan pihaknya sudah menggelar sidang adat terhadap tiga pasangan bukan muhrim yang ditangkap warga.

Mereka adalah pasangan Wawan dan Coni, Robi dan Ade serta pasangan Indra dan Fitri. Mereka merupakan warga pendatang dan menyewa kamar kos dengan sistem bayar bulanan.

"Hasil sidang adat, mereka dikenakan denda cuci kampung dan diusir dari kontrakan mereka karena sudah mencemari lingkungan," ujar Arnetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini