Sukses

Temuan Mengejutkan Kasus Perempuan Bugil Kendarai Motor

Polisi mendalami dugaan penggunaan narkoba pada perempuan yang nekat mengendarai motor telanjang bulat.

Liputan6.com, Pontianak - Aksi R (27) yang nekat bugil saat mengendarai sepeda motor menuju Bandara Supadio Pontianak berakhir dengan penahanan di kantor polisi. Setelah menjalani pemeriksaan psikologi oleh psikolog Polda Kalbar, polisi kini mendalami dugaan penggunaan narkoba oleh R.

Namun, ada temuan mengejutkan yang berhasil digali polisi dari perempuan asal Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi itu. Berdasarkan penelusuran, perempuan itu bekerja sebagai wanita penghibur alias PSK di sebuah hotel.

"Secara legitimasi, Hotel F itu tempat esek-esek dan hasil pendalaman, yang bersangkutan adalah wanita penghibur," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi SW kepada Liputan6.com, Senin (15/1/2017).

Polisi juga sedang mendalami kasus tersebut dengan pengungkapan kasus prostitusi online yang sebelumnya melibatkan dua SPG asal Bandung, Jawa Barat. Jaringan prostitusi itu memiliki anak buah yang bekerja antarpulau.

"Beberapa waktu lalu, kita menangkap muncikari yang juga melibatkan dua perempuan asal Bandung," kata dia.

Sebelumnya, pada Minggu siang, 15 Januari 2017, R yang sedang mengendarai sepeda motor dihentikan warga sekitar pukul 12.45 WIB. Perempuan itu kemudian diserahkan kepada KP3U Supadio Pontianak.

R mengaku awalnya menggunakan mukena tanpa mengenakan baju di dalamnya. Namun di tengah perjalanan, mukena itu dilepas. Ia mengaku sudah dua bulan ini merasa ketakutan, sehingga nekat berkendara menuju bandara untuk pulang kampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.