Sukses

Heboh Perempuan Bugil Naik Motor di Pontianak

Perempuan bugil naik motor mengaku merasa ketakutan dua bulan terakhir.

Liputan6.com, Pontianak - Seorang wanita melakukan aksi yang memicu kehebohan di Pontianak, Kalimantan Barat. Dia mengendarai sepeda motor dalam kondisi tanpa busana alias bugil. Warga menghentikan dan menyerahkannya ke polisi.

Wanita muda itu diketahui berinisial R alias D. Kelahiran Sukabumi, 27 Oktober 1989. Tak disangka, ia nekat mengendarai kendaraan roda dua tanpa sehelai benang di tubuhnya. Sontak saja, kejadian itu menjadi pusat perhatian di ruas Jalan Sokarno Hatta menuju Bandara Supadio Pontianak.

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, membenarkan kejadian perempuan bugil di jalanan itu.

Fira Meydar menjelaskan, pada Minggu 15 Jaunuari 2017 pukul 12.45 WIB, pihaknya mengamankan seorang perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat. D alias R ini ber alamat di kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

“Alamat terakhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva,” kata Fira Meydar, pada saat dikonfirmasi.

Kepada polisi, D alias R mengaku bekerja di Kota Pontianak sudah 1 tahun lebih. Ia tinggal di rumah kontrakan.

“Dalam dua bulan terakhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12.00 WIB, dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan hanya memakai mukena tanpa pakaian,” ujar Fira Meydar.

Menurut keterangan D alias R ini, mukena dibuang di jalan. Lalu sesampainya di ruas Jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, D alias R ini di berhentikan secara paksa oleh warga.

“Diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan dia ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi,” kata Fira Meydar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini