Sukses

Terlibat Geng Motor Brutal, 1 ABG Perempuan Diringkus

ABG perempuan bersama tujuh anggota geng motor yang diduga menyerang warga itu kerap nongkrong di Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi - Aparat Polres Sukabumi dan Polsek Nagrak, Jawa Barat, meringkus seorang remaja putri yang masih di bawah umur berinisial SN (14). ABG ini termasuk salah seorang anggota geng motor yang diduga kerap menyerang warga di Kecamatan Nagrak.

"Penangkapan yang kami lakukan ini terkait aksi pembacokan terhadap Ujang Tatang Sopandi (50), warga Kampung Nagrak Hilir, RT 04 RW 06, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang dilakukan gerombolan bermotor pada Sabtu (18 Desember 2016)," ucap Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib didampingi Kapolsek Nagrak AKP Parlan di Sukabumi, Senin (19/12/2016), dilansir Antara.

Dalam penangkapan itu, menurut Ngajib, polisi meringkus tujuh anggota geng motor yang diduga telah membacok Ujang. Para tersangka yang ditangkap polisi adalah RS alias Agil (24), DK alias Ucok (23), YM alias Ucup (21), YR (21), EK (21) dan SA alias Ubo (25), serta SN (14).

Selain itu, imbuh dia, polisi juga masih memburu dua pelaku yang masih dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sejauh ini, polisi masih mengembangkan dan memeriksa ketujuh pelaku pembacokan. Sebab, belum diketahui motif mereka menganiaya pedagang es yang tengah menutup warungnya pada Sabtu lalu, sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Alternatif Nagrak, Kampung Jelegong, Kecamatan Nagrak.

"Para pelaku diidentifikasi sebagai anggota geng motor yang kerap nongkrong di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Untuk dua tersangka lainnya sudah teridenfikasi ciri-cirinya, dan tengah dilakukan pengejaran oleh anggota kami," AKBP M Ngajib memungkasi pemjelasan seputar penangkapan para anggota geng motor terduga penganiayaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.