Sukses

Kronologi Kematian Blogger Cantik Rini Cesillia di Bali

Bloger kecantikan ini diduga tersengat listrik saat mandi.

Liputan6.com, Denpasar - Nasib tragis menimpa Rini Cesillia (26), blogger asal Jakarta, yang tengah berlibur di Bali. Dia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tak berbusana di kamar mandi tempatnya menginap di Jalan Tukad Badung XXX/3, Renon, Denpasar Selatan.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Marisa Istella Bambang (20), teman korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat tersengat arus listrik karena terdapat luka bakar pada perut korban. Jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, pada hari Minggu 11 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 Wita, korban mendatangi rumah saksi dan mengajaknya jalan-jalan ke Seminyak dan ke Kuta. Setelah puas mereka pulang ke rumah saksi.

"Korban kembali mengajak saksi jalan-jalan ke Mall Bali Galeria hingga pukul 21:00 Wita," kata Bangkit di Denpasar, Rabu (14/12/2016).

Menurut Bangkit, dari keterangan saksi, korban bersama-sama dengan keluarga saksi menonton televisi dan baru kembali ke kamarnya sekitar pukul 01.00 Wita.

"Saksi sempat menghubungi korban namun tidak ada jawaban. Saksi yang mengira korban masih mandi kemudian pergi bersama mamanya ke Krisna Oleh-oleh," ucap Bangkit.

Bangkit menuturkan hingga saksi kembali dari membeli oleh-oleh korban masih belum terlihat keluar dari kamarnya. Hanya terdengar suara air menggericik dari dalam kamar mandi korban.

Penasaran, saksi lantas memutuskan masuk ke kamar mandi. Saat saksi membuka pintu kamar mandi dan melihat korban dalam kondisi tergeletak di kamar mandi.

"Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan," ucap Bangkit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini