Sukses

Longsor di Parongpong, Jalur ke Lembang Dialihkan

Ini jalur alternatif menuju Lembang.

Liputan6.com, Bandung - Humas Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Barat Joshua Banjarnahor menyampaikan saat ini Jalan Raya Parongpong yang menjadi akses ke Lembang belum bisa dilalui. Hal ini karena jalan masih dalam perbaikan setelah mengalami longsor.

Joshua mengatakan bagi pengendara dari Padalarang dan Cimahi menuju Lembang agar menggunakan jalur Cimahi-Bandung. Untuk kendaraan roda empat menggunakan jalur tol dan keluar di pintu gerbang tol Pasteur kemudian menggunakan jalur Jalan Setiabudi-Terminal Ledeng-Lembang.

"Untuk pengendara dari arah Jakarta menuju Lembang maupun sebaliknya diimbau agar menggunakan akses pintu gerbang tol Subang guna menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan di jalur Ledeng-Lembang," jelas Joshua kepada wartawan, Sabtu (10/12/2016).

Pihak Kepolisian Cimahi akan melakukan pengamanan untuk kelancaran perjalanan sepanjang libur panjang Maulid Nabi Muhammad 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.