Sukses

Doa Rajawali dan Padi Zumi Zola bagi Putra Kedua

Gubernur Jambi Zumi Zola menggelar akikah putra kedua dengan meriah.

Liputan6.com, Jambi - Kamis malam, 8 Desember 2016, Gubernur Jambi Zumi Zola menggelar syukuran dan akikah putra keduanya yang diberi nama Zhafran Ziyadh Atthahirah Zola. Acara tersebut bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi.

Acara berlangsung meriah karena dihadiri seluruh keluarga besar Zumi Zola, jajaran pejabat Pemprov Jambi, tamu undangan hingga masyarakat umum.

Selain berharap doa dari keluarga dan tamu yang hadir, Zola berharap agar kelak sang anak bisa bermata seperti rajawali, berwawasan luas seperti angkasa raya dan tunduk bagaikan padi.

Ia juga mengharapkan putranya bisa berilmu seperti Sayyidina Ali, dermawan seperti Sayyidina Usman, tegas dan berani layaknya Umar bin Khattab, arif dan bijak seperti Sayyidina Abu Bakar dan berakhlak mulia bagaikan Nabi Muhammad SAW.

"Insya Allah kelak anak kami juga dapat sukses seperti datuknya (kakeknya) Haji Zulkifli Nurdin," ucap Zumi Zola.

Zumi Zola yang menikah dengan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang putra, yakni Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh Atthahirah Zola.

Keluarga Zumi Zola dikenal sebagai keluarga terpandang di Jambi. Zulkifli Nurdin yang merupakan bapak dari Zumi Zola adalah mantan Gubernur Jambi dua periode. Sementara, orangtua dari Zulkifli Nurdin dikenal sebagai salah satu saudagar kaya di Jambi pada zamannya.

Pernah jadi gubernur dua periode, Zulkifli Nurdin adalah mantan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. Darah politik Zulkifli Nurdin ternyata menurun ke anak-anaknya. Selain menjabat gubernur, Zumi Zola juga duduk sebagai ketua DPW PAN Provinsi Jambi. Kemudian adiknya, Zumi Laza juga belum lama ini terpilih sebagai ketua DPC PAN Kota Jambi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.