Sukses

Permintaan Unik Ibu Hamil kepada Bupati Purwakarta

Ada-ada saja permintaan ibu yang sedang ngidam, salah satunya permintaan Yuliana. Apa itu?

Liputan6.com, Purwakarta - Yuliana (30) seorang ibu rumah tangga, warga Cikao Bandung, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat tiba-tiba mendatangi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang berkunjung ke kampungnya, Senin (5/12/2016).

Yuliana berusaha mendekati Dedi meski harus berdesakan di tengah kerumunan. Bukan tanpa alasan, dia ingin menyampaikan sesuatu yang menurut dia sangat penting.

"Sejak ngidam saya menginginkan untuk dibuatkan lotek oleh Pak Dedi," kata perempuan yang tengah hamil tua ketika sudah bertemu Dedi.

Mendengarkan permintaan dari warganya itu, tanpa berpikir panjang, Dedi langsung membuatkan perempuan itu lotek.

"Tenang saja saya buatkan, saya biasa kalau membuat lotek mah," sahut Dedi.

Bupati Dedy Mulyadi membuatkan lotek atas permintaan ibu yang tengah hamil. (Liputan6.com/Abramena)

Yuliana menceritakan jika keinginannya untuk bertemu Dedi dan dibuatkan lotek sudah lama ia pendam sejak kandungannya usia dua bulan.

"Kalau sekarang usia kandungan saya 9 bulan. Harusnya sudah lahiran tanggal 3 Desember kemarin tapi sampai sekarang belum juga," ujar Yuliana.

Yuliana juga meminta didoakan Dedi agar anak keduanya itu segera lahir. Pasalnya, sesuai perkiraan dokter harusnya sudah lahir.

"Kata dokter mah Insya Allah laki - laki," tutur Yuliana.

Ibu hamil minta didoakan Bupati Dedy Mulyadi agar segera melahirkan. (Liputan6.com/Abramena)

Menurut Dedi, semenjak menjadi pejabat, banyak warga yang meminta hal aneh pada Dedi. Namun, bagi orang nomor satu di Purwakarta itu hal biasa. Dia mengaku ikhlas untuk memenuhi permintaan itu.

"Tidak apa - apa saya ikhlas, saya senang melakukannya demi kebahagian masyarakat saya," tutur Dedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini