Sukses

Tarik Menarik Tas di Atas Motor, Nyawa Mahasiswi Melayang

Kalah kuat, nyawa mahasiswi melayang setelah motornya terjerembab ke dalam selokan air.

Liputan6.com, Jambi - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Jambi, yang menjadi korban jambret di jalan raya pada Jumat malam, 2 Desember 2016, meninggal dunia setelah terluka akibat terjatuh dari sepeda motornya.

"Aksi penjambretan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Kimaja RT 20 Kelurahan Simp III Sipin Kecamatan Kota Baru. Korban jambret atas nama Rozy Gurmiarti (31) akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit," kata Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir, dilansir Antara, di Jambi, Sabtu (3/12/2016).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat warna hitam dari arah simpang Arizona menuju arah Gedung Budi Mulia Mayang. Tiba-tiba, dua pelaku datang memepet kendaraan korban.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio mengenakan helm tertutup wajah, langsung menarik tas milik korban. Sempat terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku di atas motor hingga menyebabkan korban terjatuh.

Alamsyah menuturkan, sepeda motor korban kemudian terjerembab ke dalam selokan air. Kedua pelaku langsung tancap gas sambil membawa tas dan meninggalkan korban yang mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RS MMC Jambi, tapi nyawa korban tak berhasil diselamatkan. Jasad warga Kerinci itu sudah dibawa keluarga korban untuk dimakamkan.

Pelaku yang berhasil kabur itu, menurut saksi, memiliki ciri-ciri salah satu penjambret menggunakan helm warna putih dan menggunakan jaket. Polisi kini sedang menyelidiki dan mengejar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini