Sukses

Salam Selamat Pagi dari Ruas Tol Terelok di Indonesia

Ruas Tol terindah di Indonesia itu didominasi pemandangan gunung dan lembah serta hutan.

Liputan6.com, Semarang Selamat pagi Indonesia. Ruas Tol Semarang-Bawen merupakan salah satu jalan raya dengan pemandangan terindah di Indonesia. Keindahan ruas tol ini mulai terasa begitu kita lepas dari gerbang Tol Banyumanik.

Di ruas ini, jalanan mulai membelah perbukitan dan kebun yang dikelola oleh Perhutani. Sedikitnya ada empat jembatan dengan bentang yang cukup panjang menyeberangi jurang. Begitu lepas dari Kota Semarang, pemandangan komplit memperlihatkan lembah-lembah yang subur dan gunung-gunung.

Mata Anda akan dimanjakan pertama kali oleh pemandangan Gunung Ungaran yang jika beruntung akan bisa melihat puncaknya diselimuti kabut tipis. Berikutnya, mata kembali dimanjakan dengan pemandangan Gunung Merapi, Merbabu, dan juga Gunung Telomoyo. Ruas Tol terindah di Indonesia itu didominasi pemandangan gunung dan lembah serta hutan. (Liputan6.com/Edhie Prayitno Ige)

Tentu saja tak hanya gunung, suasana pagi pedesaan yang diisi dengan kegiatan bertani di sawah-sawah dan juga pepohonan dari Hutan Penggaron akan menyegarkan mata kita.

Bagaimana menikmati seluruh anugerah alam secara maksimal? Ambil saja batas kecepatan minimal sehingga bisa mensyukuri anugerah alam dan keselamatan terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini