Sukses

Mannequin Challenge Wali Kota Semarang Hebohkan Netizen

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meneguhkan diri sebagai anak muda dengan kampanye kebhinekaan melalui Mannequin Challenge.

Liputan6.com, Semarang Demam Mannequin Chaallenge menjangkiti mereka yang mengikuti perkembangan media sosial. Salah satunya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Dalam akun instagramnya, tak dinyana ia mengunggah sebuah video

Dalam video berdurasi 53 detik itu, Hendi mengunggahnya Kamis (1/12/2016) di akun Instagram @Hendrarprihadi. Aksi Mannequin Chaallenge itu dilakukan di sebuah aula bersama ratusan anak sekolah.

Melalui caption "Satu Tujuan Walaupun Beda Gaya" dengan hashtag #NKRI #mannequinchallenge bisa ditebak bahwa ini bentuk kampanye Hendi kepada anak sekolah untuk menghormati perbedaan, namun mengedepankan persatuan.

Hendi menunjuk ke sebuah titik, dan semua siswa menengok ke arah yang dia tunjuk. Hanya dalam waktu singkat, video ini sudah disaksikan ribuan kali oleh netizen.

Apresiasi juga diberikan para netizen. Seperti komentar akun @poppysusanti29 yang bangga.
"Wali kotaque kekinian banget," tulis akun @poppysusanti29.

Akun @h_333_ny menuliskan "Keren pak @hendrarprihadi mannequinchallengenya." Ada pula akun @bli_25 yang menantang rekan-rekannya.
"Meh baleni nggawe mannequin neh ora mas mase? Mosok kalah ro pak walikota kwak @catur_septianto @ranggaadilukito @hokagee_8 @edodwiprast," tulis @bli_25m

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini