Sukses

Truk Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Penumpang Tewas

Kecelakaan truk itu terjadi setelah salah satu truk menabrak truk lain dari belakang.

Liputan6.com, Cirebon - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan truk Mitsubishi Colt Disel bernopol K 1980 AL dan truk yang belum diketahui jenisnya dan mengakibatkan satu orang tewas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin, 28 November 2016, sekitar pukul 00.30 WIB di jalan Tol Cipali.

"Kejadian itu di jalur Tol Cipali KM 87 jalur B Desa Ciomas Kecamatan Cipeundey, Kabupaten Subang antara kendaraan truk colt disel dan truk yang belum diketahui jenisnya," kata Yusri, dilansir Antara.

Korban tewas merupakan penumpang truk colt disel bernama Saiful Hadi (29) yang beralamat di Kampung Nongkonangkrang RT/RW 15/02 Desa Tanjung, Kecamatan Pakishaji, Kabupaten Jepara, Jateng. Sementara, sopir truk colt diesel Aris Setiawan (25) yang merupakan adik dari korban tewas, mengalami luka ringan.

"Kedua korban sudah kami bawa ke RS MH Thamrin Purwakarta," ujar dia.

Berdasarkan penyelidikan awal, truk colt diesel awalnya datang dari arah Palimanan menuju arah Cikopo pada lajur lambat. Truk tersebut kemudian menabrak dari belakang kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah sama pada lajur lambat.

"Kejadian itu mengakibatkan satu orang tewas," kata Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini