Sukses

1 Mobil Masih Raib Terbawa Banjir Bandang Bandung Jilid II

Proses pencarian mobil hilang itu akan dilakukan Kamis, 10 November 2106 besok.

Liputan6.com, Bandung - Banjir bandang yang kembali terjadi di Kota Bandung pada Rabu (9/11/2016) sore menyebabkan dua mobil terseret arus. Hingga malam ini, satu unit mobil Avanza hitam masih raib terbawa banjir luapan Sungai Citepus, Jalan Pagarsih, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

Kejadian itu merupakan kali kedua setelah kasus yang sama dan lokasi yang sama menimpa mobil jenis Nissan Grand Livina dengan nomor polisi D 1087 PO pada Senin, 24 Oktober 2016 lalu.

Kepala Dinas Penanggulangan dan Pencegahan Kebakaran Kota Bandung Ferdi Ligaswara membenarkan kejadian tersebut. "Betul ada satu mobil yang hilang, lokasinya sama seperti yang kemarin," kata dia di lokasi kejadian.

Menurut dia, proses pencarian akan dilakukan Kamis, 10 November 2106 besok, lantaran saat ini kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian.

"Kita pastikan kendaraan tidak berpenumpang. Korban sendiri sedang dimintai keterangan di Polsek. Besok baru kita lakukan pencarian karena saat ini tidak memungkinkan," ujar dia.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, banjir di Jalan Pagarsih mulai surut dan kendaraan sudah bisa melintas. Sementara, satu mobil Kijang merah ditemukan tersangkut di dekat pagar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.