Sukses

Ibu dan Anak Tewas Disambar Truk di Arteri Jakarta-Cikampek

Ibu dan anak sebelumnya diserempet sebuah kendaraan hingga motor mereka oleng.

Liputan6.com, Karawang - Esti (50) dan Iie (30), warga perumahan Kosambi Karawang, Jawa Barat meninggal mengenaskan tertabrak truk di jalan arteri Jakarta-Cikampek, di wilayah Cilalung, Purwasari, Karawang, Kamis (27/10/2016) siang.

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan yang menyebabkan dua perempuan, yang diketahui ibu dan anak itu, berawal saat keduanya sedang dalam perjalanan dari arah Karawang mengarah ke Cikampek menggunakan sepeda motor.

Nahas, sepeda motor bernomor polisi T 5363 MZ yang dikendarai Iie, diserempet sebuah kendaraan hingga akhirnya hilang kendali dan terjatuh di tengah jalan. Secara bersamaan, datang truk dengan kecepatan tinggi dan melindas keduanya.

"Kalau awalnya saya lihat keduanya boncengan di jalur Karawang menuju Cikampek, nah di belakang korban ada mobil truk dan saat korban jatuh akhirnya terlindas," kata salah seorang saksi, Jaja.

Jasad kedua korban yang tergeletak di tengah jalan sempat menjadi tontonan warga yang kaget melihat kejadian tersebut sebelum pihak Kepolisian dari unit laka lantas datang ke lokasi.

Oleh polisi, jasad kedua korban dievakuasi ke salah satu rumah sakit swasta di daerah itu. "Kalau truknya langsung melarikan diri dan tidak berhenti meski mengetahui ada yang terlindas," ujar Jaja.

Pihak Kepolisian sempat mengejar sopir truk pelaku tabrak lari, namun pelaku berhasil lolos. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di jalan arteri Jakarta-Cikampek menuju Cikampek dan Pantura mengalami kemacetan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini