Sukses

Ada Ledakan di Parkiran, Liquid Bar and Kitchen Yogya Dikosongkan

Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 WIB dan mengakibatkan sepeda motor terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Ledakan terjadi di areal parkir Liquid Bar and Kitchen, Jalan Magelang, km 4,5 Yogyakarta, Rabu malam 26 Oktober 2016.

Kasat Reskrim Polres Sleman Ajun Komisaris Sepuh Siregar mengatakan, ledakan diduga berasal dari sepeda motor yang terparkir. Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 WIB dan mengakibatkan sepeda motor terbakar.

"Sampai saat ini masih olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Gegana dan belum bisa dipastikan penyebabnya," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/10/2016) dini hari.

Sepuh menjelaskan, masyarakat yang melintasi jalan tersebut berhenti dan menyaksikan aktivitas polisi di areal tersebut.

Meski demikian, kata dia, tidak ada korban dalam ledakan tersebut. Akibat ledakan, Liquid Bar and Kitchen langsung disterilkan dari pengunjung.

Sepuh menuturkan pemilik sepeda motor tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi yang dihimpun dari Info Cegatan Jogja (ICJ) di media sosial menyatakan beragam penyebab ledakan. Di antaranya, sebuah sepeda motor yang membawa bensin dalam botol plastik sudah terparkir sejak sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini