Sukses

Ledakan di Kuta Square Bali Bikin Panik

Polisi masih menyelidiki penyebab ledakan gardu listrik di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - ‎ Ledakan terjadi di pertokoan Kuta Square di Jalan Dewi Sartika, Kuta, Bali, pada Selasa siang, 25 Oktober 2016. Ledakan tersebut mengakibatkan pengunjung dan pegawai di Kuta Square panik.

Dari informasi yang dihimpun, ledakan itu terjadi akibat gardu listrik di pertokoan Kuta Square meledak. Namun, belum diketahui penyebab ledakan. Dugaan sementara ledakan gardu listrik itu imbas dari korsleting listrik.

"Dugaannya karena korsleting listrik. Kita sudah meminta PLN mematikan aliran listrik. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa terjadi pukul 10.00 WITA. Sekarang masih dalam proses penyelidikan penyebab terjadinya ledakan," kata Kapolsek Kuta, Komisaris I Wayan Sumara, Selasa (25/10/2016).

Informasi ledakan di Kuta ini beredar cepat di media sosial. Foto asap di lokasi membuat seram. Dari pantauan, asap tersebut imbas dari aksi pemadaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.