Sukses

Banjir Pasteur Bandung Mulai Surut, Kendaraan Bisa Melintas

Menurut warga, banjir kali ini bukan pertama kali terjadi. Dua tahun yang lalu banjir serupa sempat melanda kawasan Pasteur.

Liputan6.com, Bandung - Banjir yang melanda di Jalan Dr Djundjunan atau , Bandung, tepatnya di depan gedung Bandung TradePasteur Center (BTC), kini sudah berangsur surut.

Warga setempat, Prima, mengatakan banjir sudah mulai surut sekitar pukul 14.15 WIB. "Ini kan jalannya sedikit cekung, jadi kalau hujan deras lalu selokan tidak jalan jadi banjir. Tapi enggak lama tadi sudah surut lagi," kata pria 23 tahun itu saat ditemui di Jalan Dr Djundjunan, Bandung, Senin (24/10/2016).

Hujan deras yang mengguyur Bandung siang tadi memicu terjadinya banjir.Menurut Prima, banjir kali ini bukan pertama kali terjadi. Dua tahun yang lalu banjir serupa sempat melanda kawasan tersebut.

"Dulu sama sempat banjir juga. Cuman ini lebih parah," tutur dia.

Kondisi banjir di Jalan dr Junjunan Pasteur Bandung (@HenyFirdawati).

Prima berharap Pemerintah Kota Bandung segera menanggulangi masalah ini. "Mudah-mudahan ada solusi dari Pemerintah Kota Bandung, bisa menyelesaikan masalah ini," tutur dia.

Sementara, dari pantauan Liputan6.com, kendaraan roda dua maupun roda empat, sudah bisa melintasi jalur yang menghubungkan pintu masuk tol dan Kota Bandung tersebut. Namun, banyak kendaraan mogok karena berusaha menerjang banjir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.