Sukses

Komentar Rano Karno soal 2 Tahun Jokowi-JK

Liputan6.com, Serang - Gubernur Banten Rano Karno punya catatan soal dua tahun kepemimpinan pasangan Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Rano menilai selama dua tahun Jokowi -JK ini ada tren positif soal pembangunan infrastruktur.

"Saya tidak mengatakan luar biasa dalam mengangkat beliau. Tapi tujuan infrastruktur sudah terlihat, tidak Jawasentris. Itu sudah terlihat," kata Rano Karno di Kota Serang, Kamis, 20 Oktober 2016.

Bang Doel, panggilan Rano Karno, juga mengapresiasi kinerja Jokowi yang berani membuat gebrakan dengan menyamaratakan harga bahan bakar minyak di bumi Cenderawasih, Papua.

"Papua diperhatikan. Yang luar biasa, BBM satu harga," katanya.

Rano mencatat Jokowi memberikan perhatian lebih ke Banten dengan memberikan 12 megaproyek nasional dan telah 18 kali berkunjung ke provinsi paling barat di Pulau Jawa ini.

"Ada keberhasilan walau tidak selesai dua tahun. Untuk (proyek) di Banten, saya yakin adalah tol Serang-Panimbang, karena anggarannya sudah tersedia," kata Rano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini