Sukses

Mau Lihat Aksi Polisi Jadi DJ? Datang Saja ke Selayar

Kapolres mendukung Briptu Syamsir menekuni hobi menjadi DJ.

Liputan6.com, Selayar - Menjadi aparat penegak hukum tak hentikan langkahnya untuk terus berkarya menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Itulah Briptu Syamsir Fahruddin seorang anggota Sabhara Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi selatan.

Berlatih jadi DJ secara otodidak, Briptu Syamsir meendapat penghasilan tambahan dari kerjaan itu. Dia sering tampil dalam event musik atau kegiatan kesenian yang digelar di Kepulauan Selayar. Terakhir kalinya ia tampil dalam “Sunday Night Art” di Plaza Marina Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel 10 Oktober 2016.

"Hingga saat ini masih berupa hobi, tapi untuk pendapatan lumayan ada karena dari beberapa penampilan sih alhamdulillah dapat menghasilkan dia kepada Liputan6.com, Jumat 14 Oktober 2016 lalu.

Peran jadi DJ bagi Syamsir bukan sekedar untuk mencari keuntungan. Motivasi utamanya menghibur khalayak luas.

"Bagi saya bisa menghibur masyarakat sudah merupakan kepuasan tersendiri," kata dia.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan mendukung Syamsir mengembangkan bakatnya.

"Selama itu positif dan tidak melanggar aturan saya mendukung, yang penting tidak mengganggu tugas. Saya persilakan bagi Personil Polres Kepulauan Selayar yang memiliki bakat positif silakan dikembangkan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini