Sukses

Pria Boyolali Tertembak di Kaki, Diduga Peluru Nyasar

Aris kemudian melihat bagian yang nyeri, ternyata betis kanannya berdarah dan terdapat robekan.

Liputan6.com, Semarang - - Penembakan secara misterius terjadi di kota Semarang. Seorang pria tertembak di bagian betis kaki kanannya ketika hendak naik angkutan kota di sekitar Polder Tawang Kota Semarang.

Berdasarkan laporan yang tercatat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, korban bernama Aris Setyanto (35). Karena terluka, korban pun segera dibawa ke RSI Sultan Agung Semarang untuk mendapat perawatan.

Dalam laporannya, Aris menceritakan peristiwa terjadi pukul 01.30 WIB, Sabtu (15/10/2016) dini hari. Saat itu, ia baru saja tiba di Stasiun Tawang Semarang dari Jakarta. Ia kemudian bermaksud menuju Terminal Terboyo menggunakan angkutan kota.

"Saat akan naik angkot ada suara seperti ban meletus, terus kaki terasa nyeri," kata Aris.

Aris kemudian melihat bagian yang nyeri, ternyata betis kanannya berdarah dan terdapat robekan. Mengetahui hal ini ia segera dibawa ke RSI Sultan Agung dan mendapatkan perawatan medis. Polisi juga langsung mendatangi rumah sakit untuk menggali informasi lebih dalam.

"Benar tadi ada korban luka yang dibawa ke sini. Kepolisian tadi juga datang," kata humas RSI Sultan Agung, Uun.

Setelah proyektil dikeluarkan dari kaki korban dan kondisinya pun berangsur-angsur stabil. Aris kemudian melapor ke SPKT Polrestabes Semarang. Pria yang merupakan warga Kelurahan Sidumoro, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali sudah pulang ke tempat tinggalnya.

Sementara itu laporan korban sudah tercatat resmi di Mapolrestabes Semarang dan masih ditangani Satreskrim Polrestabes Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini