Sukses

Pertanda Jelang Ajal dari Mahasiswa Terbunuh Saat Rayakan Wisuda

Mahasiswa itu sempat mengunggah foto bersama adik perempuannya usai upacara wisuda.

Liputan6.com, Kupang - Mahasiswa korban pembunuhan yang tewas saat perayaan wisuda, Xaverianus Lawan Geroda alias Heri Lamawuran (20) yang diunggah pada 6 Oktober 2016 sekitar pukul 19.21 Wita sempat menuliskan pesan dalam akun Facebook-nya.

Status tersebut bertuliskan "Indah Rencanamu Tuhan." Status itu diunggahnya saat ia berfoto bersama adik perempuannya usai upacara wisuda di Kampus Politeknik Pertanian Negeri Kupang. Status tersebut dinilai sebagai pertanda sebelum ajang menjelang.

Usai tewas dibunuh, status itu menjadi bahan ucapan selamat jalan para netizen. Salah satu teman Facebook korban bernama Antonia Letek Paty Lamawuran mengomentari status itu.

Ia menuliskan, "Mungkin ini yang kau kehendaki..kau ingin pergi di tengah para sahabatmu agar semua bisa melihatmu..inikah yang kau maksudkan indah rencanamu Tuhan???"

Komentar juga disampaikan akun @Dyana Bolleng. Ia menuliskan, "Selamat jalan temanku tenang di alam sana doa kami selalu menyertai perjalananmu menuju rumah bapa."

Selain Xaverianus, rekannya Adrianus Kia Beda juga menjadi sasaran amuk masa. Mahasiswa itu hingga kini masih kritis di IGD RSUD Kupang. Polisi sudah menahan satu pelaku yang diduga terlibat dalam penyerangan itu. Sementara, dalang pembunuhan saat ini masih dalam pengejaran aparat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini